Langsung ke konten utama

About Mafazee


Halo! Nama gue Mafazi Qisti Sitepu biasa dipanggil Aji, 19 tahun, lahir di kota Bekasi, 26 agustus 1999. Gue tinggal di Bogor, kota yang adem, walaupun sekarang udh rame bgt sama lautan kendaraan di Bogor, tapi masih seneng bgt di Bogor super adem apalagi ditambah ujan hehehe. Hobby gue yaitu nyanyi, sering banget ngadain solo konser, tapi di kamar mandi dan selain nyanyi yaaa gambar, mau manual ataupun digital suka dah pokoknya. Dulu sempet kepikiran mau masuk fine art di institut terkenal di bandung tapi yang diatas malah berkata lain tapi its okay! Berujung di Bina Nusantara jurusan design, lebih tepatnya jurusan Creative Advertising, kenapa milih CA? Jujur suka banget liat iklan yang ngena pada penontonnya, apalagi yang edukatif, lucu dan juga persuatif, itu sih menurut gue kunci buat iklan yang bagus, jadi kayak tertarik masuk CA ya gituu.

Tapi sekarang gue udh mulai berfikiran untuk menjadi illustrator, akibat sering hobby gambar terus kepikiran jadi illustrator deh, pengen banget bisa buat buku illustrasi anak kecil seperti tentang folktale & fantasy, pengen juga nanti salah satu karya gue bisa masuk art exhibition ternama, rencana setelah menekuni menjadi illustrator, kepingin lanjut S2 di Academy of Art University atau Parsons dan tetep lanjut fokus di jurusan illustrasi supaya bisa menggali lebih dalam di illustrasi. Thats all from me, thankyou!
💫🦕

Komentar

Postingan populer dari blog ini

"Apapun makanannya, minumnya teh botol sosro" Copywriting

Kalian pasti tau kan teh botol sosro? Teh botol sosro merupakan salah satu minuman yang tidak asing lagi di indonesia, kita bisa menemui teh botol sosro hampir dimanapun, saat kita sedang makan di warteg, di tukang bakso langganan gue, kantin kampus dan juga masih banyak lagi teh botol sosro diedarkan di tempat makan manapun dan juga tempat lainnya, karena mudah ditemui di manapun, kita sudah mengenali teh botol sosro mulai dari media iklan dan juga media cetak, misalnya saat gue lagi makan bakso di tempat langganan gue pastinya banyak banget iklan teh botol sosro bermunculan, dari mulai banner, di menu makanan, sehingga di tempel di meja sarung meja di tempat makanan dengan cara itu maka konsumen akan tertarik untuk membeli teh botol sosro yang menggiur saat di minum pada siang hari maupun hingga malam hari akibat media-media yang sudah disebar luas. Ketertarikan konsumen terhadap teh botol sosro tidak hanya lewat visual aja tapi teh botol sosro juga mempunyai slog...

How Consumer Behave In a Targeted Market

Hi! Halo! Pada kesempataan kali ini saya akan membahas penelitian saya lakukan di salah satu universitas ternama di Jakarta. Dari target market saya, saya lebih mengecilkan lingkupnya, yaitu mahasiswa atau remaja yang berumur sekitar 18-21 tahun yang menyukai menyantap kudapan atau cemilan. Data yang saya kumpulkan merupakan análisis saya yang masih berhubungan di data analisa 4P produk Oreo (kukis coklat yang mempunyai filing creme di tengahnya) berikut adalah video saya meng-interview 3 orang mahasiswa atau remaja. Sesuai dengan judulnya, saya ingin mengetahui lebih dalam pendapat masing-masing individu, kebutuhan dan juga keinginan dalam produk cemilan ini. Berikut ini adalah video saya mewawancarai 3 orang mahasiswa atau remaja. Berikut adalah list pertanyaan saya : 1. Apakah anda sering memakan tau mengonsumsi kudapan/cemilan? 2. Cemilan/Kudapan yang superti apa? 3. Rasanya yang seperti apa? Manis? Asin? Asam?  4. Kalau kudapan manis tersebut mempunyai banyan Var...